Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 19 Mei 2013

Diamond

Waktu nyari baju pengantin sempet galau banget karena aku maunya yang bernuansa emas. Buatku warna emas itu elegant dan bisa dipadu padan sama warna apapun. Agak-agak susah nyari baju pengantin warna emas yang sesuai seleraku dan sesuai sama ukuran badanku yang meleber sana-sini ini. Akhirnya karena baju seragam keluarga ada warna pink-nya sedikit, jadi sempet pindah haluan nyari baju pink-emas. Salah satu tempat sewa baju kebaya yang didatengin itu Diamond. Berikut baju-bajunya:







Temen kantornya si Abang yang pake baju pengantin dan rias dari Diamond. Cantik!

Sayangnya baju-bajunya Diamond waktu aku cobain gak ada yang sesuai sama ukuran badanku. Kalopun muat terlalu mentetet dipaksain sampe sesek dan gak bisa ngangkat ketek. Dan dari baju-baju yang aku liat, aku sebenernya paling sreg sama baju yang dipake sama temennya si Abang. Tapi gak mungkin aku pake baju yang sama kan sama orang yang aku kenal. Jadi aku urungkan niat untuk sewa baju di Diamond.

Oiya, untuk yang berminat sewa baju di Diamond, mereka sebenernya juga bisa kasih paketan lengkap mulai dari Catering, dekorasi, dll. Tapi yang paling terkenal di sini tentunya rias pengantin dan sewa baju pengantinnya yang bervariasi. Harganya pun terjangkau. Untuk sewa baju pengantinnya aja sepasang lengkap atas-bawah (with no make up) Rp 2.5jt.

2 komentar:

  1. alamatnya dmn yah mba? tks infonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diamond
      Jl. Amil no. 60 Pejaten Barat
      Telp (021)7984746 ; 7973038

      Hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.