Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 08 Januari 2015

Bete Pagi-Pagi

BETEEEE LUAR BIASA!!!

Bekel gue ketinggalan!!! Iih padahal biasanya gak sebete ini cuma gara-gara itu.

Soalnya nyokap udah bangun pagi-pagi buat nyiapin. Bukannya gue gak bisa nyiapin sendiri sih, tapi udah keduluan nyokap. Ya namanya nyokap ya, apalagi anaknya yang udah pisah rumah ini tumben-tumbenan lagi nginep.

Trus tanggal segini bagi gue tuh tanggal-tanggal tua, IRIT IS A MUST!! Soalnya 2 minggu lalu gue abis check up yang lumayan nguras dompet karena plafon asuransi kantor gue abis. Belom lagi suami gue abis ditilang, mesti bayar credit card, lalalalalalalala.

Dan lagi nyokap gue bawain gue capcay yang rasanya enak menurut gue, banyak brokolinya yang dibutuhin si kakak. Dan nyokap bikinin telor ceplok yang bikin ngiler dari penampakannya, yang gue tau rasanya pasti enak, dan pasti gak minyakan!

Dan itu semua bekel untuk sarapan & makan siang. Dan gue lagi bosen banget sama jajanan sekitar kantor. Dan gue sebenernya lagi males keluar buat beli makanan. Dan kalo gie pesen sama OB itu lama banget datengnya sedangkan gue udah kelaperan.

HADOOOOOOHHHH

Kenapa gue bisa lupa sih???
Kenapa gak langsung gue masukin tas ajaaaa??
Kenapa tadi gue malah inisiatif pake jilbab dulu sebelum masukin bekel ke dalem tas???
Kenapa sih gue gak ngecek isi tas gue lagi & malah buru2 keluar?????

Iiiiiiiihhh sebeeeeelllll...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.