Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 13 Desember 2010

Rahasia dari Arab

Siang ini saya menemukan secarik kertas bertuliskan tentang info khasiat suatu buah khas Arab:

KORMA MUDA/MALIKI
Obat Mandul dan segala penyakit
Caranya mudah dan gampang
  • Mandul (tidak punya keturunan): 1 sendok teh serbuk korma dicampur dengan madu
  • Darah tinggi, wasir, asam urat: 1 sendok teh serbuk korma dicampur daun asam gunung (entah gunung mana, semoga bukan Gunung Krakatau)
  • Lemah syahwat: 1 sendok teh serbuk korma dicampur kuning telur dan madu
  • Kencing manis: 1 sendok teh serbuk korma dicampur 1 lembar daun sirih/salam
Minum 2x sehari, pagi dan menjelang tidur malam, dengan izin Allah insya Allah mujarab.

*pantes aja ya orang Arab kuat-kuat, tiap hari makan-minum sama korma

Tambahan info setelah saya bertanya pada seorang pakar, ternyata Lemah Syahwat dan Impoten itu adalah 2 hal yang berbeda (selama ini saya selalu berpikir kedua hal tersebut adalah sama).
Impoten itu ga bisa 'berdiri' (apanya yang berdiri saya pura-pura ga tau).
Kalau Lemah Syahwat itu belum apa-apa udah 'keluar' duluan (apanya yang 'keluar' saya juga pura-pura ga tau).

Sekian informasi hari ini. Semoga berguna untuk ke depannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.