Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 02 Februari 2011

Anjing Item Kampret Pusgiwa

Tiba-tiba teringat suatu rahasia kecil pada suatu malam di pusgiwa. Waktu itu saya sedang bersama seorang kawan mengobrol dan bersenda gurau.
Datanglah seekor anjing pusgiwa berwarna hitam yang selama ini saya benci. Anjing ga tau diri itu pernah membawa lari kaos kaki saya yang saya selipkan di sepatu saya ketika saya sedang sholat Maghrib di mushola. Sejak saat itu saya tidak pernah dekat-dekat anjing kampret itu.
Nah, si anjing item kampret ini mendekati kawan saya yang kebetulan juga menyukai anjing (saya sendiri sudah menjauh radius 50 meter). Diajak bermainlah si anjing ini oleh kawan saya yang ramah itu. Menyadari ada sesosok manusia yang begitu hangat padanya, si anjing kegirangan. Dia menghampiri dan mengendus kaki kawan saya yang memakai celana pendek, dan...

tiba-tiba berdiri mengangkat kedua kaki depannya, kemudian menempelkan dan menggesek-gesekkan alat kelaminnya ke kaki kawan saya!

Ha! Kawan saya kaget, dan spontan saya berseru "buset! tuh anjing mau kawin.."
Kawan saya langsung lari pontang-panting sambil menyumpah serapahi anjing item kampret kebelet kawin itu.

Saya pun terbahak-bahak tak terkira menertawakan kesialan yang menimpa kawan saya. Mungkin bulu kakinya memiliki pelet ampuh penambah nafsu birahi. Hiyahahahahahahaha..!!

Yang membuat saya makin geli adalah suatu kenyataan bahwa:

1. Kawan saya laki-laki
2. Anjing item kampret itu jantan
3. So ... kesimpulannya adalah ...

yaaa.. you know lah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.