Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 18 Januari 2011

Partner In Love

Mengambil makna dari setiap percakapan. Ketika terjadi suatu pemahaman bersama, entah kenapa, dunia terasa indah. Sama dengan ketika bekerja sama dalam suatu tim dengan rekan kerja untuk mencapai target perusahaan, begitu dengan pacar adalah seseorang yang merupakan rekan kita untuk mencapai hasil terbaik dalam hubungan yang dibina.


x: Kamu memang the best deh bisa melihat segala hal dari sisi positifnya.

y: Ah kamu juga. Kalo aku lagi galau, kamu juga nenangin aku dengan positifnya kamu. Apalagi kalo kamu udah ngebisikin ke telingaku "masih ada aku di sini". Aku jadi bener-bener tenang.

x: Hmmm gitu ya, kita kan sampe sekarang masih bertahan karena kita saling melindungi dan melengkapi satu sama lain.

y: Semoga aja yang saat ini bukan klimaksnya hubungan kita, tapi masih ada kelanjutan peningkatan.

x: Aminnn, aku juga mengharapkan seperti yang kamu harapkan. Hubungan kita terus berkembang, sekalipun ada gangguan semoga ga sampai memisahkan kita.

y: Semoga semua cobaan bisa kita hadapi bareng-bareng ya. Masing-masing bisa saling support dan menjaga. Kita ini kan the real partner. Partner in love & partner in life.

x: Hoho pastinya, pokoknya setiap masalah yang dateng mesti kita selesein dan cari solusinya bareng-bareng. Jangan pernah berpikiran pendek buat mencoba break apalagi putus. Hiiii amit-amit. Selalu terbuka juga yang setiap ada masalah, biar masalahnya ga berlarut-larut.

y: Tapi ketika salah satu emosi lagi di ubun-ubun boleh dong ada waktu menenangkan diri. Entah dengan bersemedi, tidur, atau berdiam diri. Hwehehehe. Ini mah aku banget. Yah seperti yang pernah kamu bilang. Kita akan putus hanya jika penyebabnya amat sangat terlalu parah.

x: Hmmm kalo bisa hal terparah sekalipun bisa tetep kita cari jalan keluarnya demi kelanggengan kita. Hehe.. iya itu mah kamu banget.

y: Hal terparah sekalipun harus dibicarakan. Masing-masing ngeluarin uneg-uneg apa yang dipengenin, apa yang ga disuka. Biar masing-masing jadi tau point of view pasangannya.

x: Pokoknya sms-sms ini akan aku simpen buat pengingatku kalau2 aku mulai keluar jalur. Aku selalu berdoa semoga yang selama ini kita berdua cita-citakan dapat terwujud.


*Dibuat sambil nonton FTV di mana ada sepasang cewe-cowo pacaran. Yang cewe manja banget sama cowonya, dianter jemput, dibayarin belanjaannya, maunya menang terus, gengsi tingkat tinggi. Yang cowo ngalah mulu sama cewenya, nurut banget sama cewenya, selalu mikirin cewenya, tapi diomelin mulu sama cewenya. Kasian banget dah tuh cowo. Intinya hikmah yang bisa diambil dari film tersebut adalah contoh bagaimana pacaran yang tidak sehat.*

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.