Blog Archive

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 04 Agustus 2012

New Enemy

Akhirnya punya satu enemy. Gapapa juga sih, ga ngaruhlah buat gue. Toh orangnya public enemy juga, terutama bagi yang cewek-cewek. Sebenernya sebagian cowok juga sebel sih sama dia, terutama yang 1 unit. Tapi dengan sikap defensif dan ngerasa bener sendiri-nya dia itu yang bikin dia nutup mata buat instropeksi diri. Dan nutup mata sama kenyataan kalo banyak orang risih sama sikap dia, entah kelakuan sehari-hari sama kerjaan dia di kantor.

Ga masalah buat gue lo ngediemin gue juga. Toh emang dari dulu kita jarang interaksi, gue juga jarang ngobrol sama lo, kerjaan gue ga ada sangkut pautnya sama lo. Lagian jabatan lo pun juga sama kayak gue, lo bukan atasan yang bisa mecat gue. Cuma gara-gara duit seratus ribu, yang katanya di status BBM lo mau lo ihklasin tapi lo ga mau bantuin unit gue lagi. It's oke! Emangnya lo kerja apaan sih selaen tereak-tereak dan ngider-ngider doang? Lo ngiri sama sebelah lo karena dia dikasih lebih? Ya wajar dong, sebelah lo udah abis pulsa buat ngurusin driver di event unit gue. Yang laennya bilang makasih tuh ke gue, eh lo malah bilang kurang?

Emang nunjukkin ya lo tuh orangnya pamrih. Lo ga bakal gerak kalo ga ada duit. Lo pernah curhat ke gue karena atasan lo yang lo anggep 'ga ada kerjaan' tapi gajinya 2x gaji lo. Sedangkan lo yang merasa udah kerja ini-itu dengan gaji lo yang lebih kecil. Padahal temen 1 unit lo sendiri semuanya bilang justru yang 'ga ada kerjaan' itu elo. Elo yang suka maenin ipad lo, buka-buka video korea, twitteran di komputer kantor yang jelas-jelas harusnya di-banned. Gaji gue juga kecil, dan gue juga sering disuruh-suruh ngerjain kerjaan atasan gue yang gajinya 2x lipet gaji gue, tapi gue ga pernah protes tuh. Gue ga pernah iri sama gaji orang. Gue ikhlas sama apa yang gue dapet dan apa yang gue kerjain.

Percuma elo ngestatus di BBM tentang kebencian tersirat lo sama gue, gue ga BB-an. Gue ga bakal tau status lo kalo bukan seorang teman yang kasih tau. Dan setelah tau pun gue ga peduli. Semua pada paham kok siapa yang aneh dan siapa yang waras. Percuma elo ngetwit marah-marah di twitter. Gue ga ngefollow lo. Lagian gue sibuk kerja di kantor, mana sempet gue twitteran/facebookan kayak lo yang ga ngapa-ngapain.

Jadinya lo sendiri kan yang ga nyaman karena lo musuhin gue. Lo sendiri kan yang jadi salting kemaren karena 'terpaksa' harus duduk sebelah gue. Kalo gue sih enak-enak aja. Buat gue, ada-ga ada lo sama aja. Kalo gue ada perlu sama lo ya gue ngomong, tapi kalo gue ga ada keperluan apa-apa ya gue diem aja. Gue tau lo kemaren ngomong gini ke seseorang, "Gue udah berusaha ngajak ngomong si Santi ye, tapi dia yang ngediemin gue! It's over!" Apanya yang "over"? Emangnya ada yang pernah di-start? Apanya yang selesai? Hubungan kita? Emang lo pacar gue?
Omongan lo kemaren ga ada yang perlu disautin juga. Gimana lo tiba-tiba neriakin gue karena gue udah dapet minum pas adzan maghrib, emang salah gue gitu kalo lo ga dapet minum? Waktu lo nyebut gue the  most quiet girl di divisi, gue emang ga nyautin tapi gue senyum-senyum aja. Emang lo mau gue sautin apa? Terima kasih karena udah ngasih gue label "the most quiet girl"?

Aduh, makasih banget deh kalo lo udah ngedumelin gue di belakang. Moga-moga aja di bulan Ramadhan ini gue dapet berkah dosa-dosa gue yang berkurang. Gue ga benci sama lo. Justru gue kesian. Lo ga punya temen, lo dengan segala kenegatifan lo, lo dengan cap 'awkward' lo.

Cukup sekian dan terima kasih deh segala koar-koar lo tentang gue. Yang penting gue ga kayak lo ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.