Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 09 Maret 2013

Cincin Tunangan yang Hilang

Huweeeeeeee.. Cincin tunanganku ilaaaaanggg!!
Hiks hiks.. Cobaan banget inih!
Gara-gara jari-jari tangan licin abis make body butter.
Ini kedua kalinya si cincin tiba-tiba "molos" dari jari.
Yang pertama, waktu itu aku abis cuci tangan dari toilet kantor. Pas balik ke meja, tiba-tiba aja itu si cincin lepas dari jari gitu aja. Waktu itu saya langsung panik nyari karena tuh cincin gelinding entah kemana. Akhirnya setelah berjam-jam nyari yang bikin ga fokus kerja, ketemu juga tuh cincin yang gelinding ke kolong meja temen.
Sedangkan yang ini sama sekali gak sadar kalo tuh cincin udah gak ada. Jadi tadi siang aku sama bapak ke D'Mall mau ada urusan. Tapi kita berdua mau solat Zuhur dulu di mushola parkiran. Pas mau wudhu, aku baru sadar itu cincin udah gak ada di jari manis kiri aku. Huweeee. Aku telusurin sepanjang area parkiran yang tadi aku lewatin gak ada. Aku cari-cari di tempat wudhu juga gak ada. Di mushola gak ada. Di dalem mobil juga gak ada. Huweeeee. Kalo ilangnya di area mall kayak gini mah susah nyarinya.
Emang sih harganya murah cuma Rp 55ribu. Tapi kan itu tetep aja cincin yang disematkan si abang ke jari aku waktu tunangan. Huweeeee. Mana itu cincin titanium yang secara kualitas awet dan ga bakalan item kayak silver. Sengaja aku pilih dengan harapan aku sama abang cintanya kayak kualitas titanium si cincin. Huweeeeeeeeeeeeeeeee...
Apalagi si abang udah nyiapin kotak cincin buat cincin kawin nanti. Si abang seharian ngehias kotak cincin itu karena aku mensyaratkan doi untuk ngebuatin aku mahar dan kotak cincin kawin yang dihias pake tangannya sendiri. Dua-duanya udah jadi. Bagus. Dan si abang pengen hasil karyanya itu didisplay pas resepsi. Karena setelah akad cincin kawinnya bakalan udah dipake sama aku dan abang. Jadi sebagai gantinya yang dipajang di kotak cincin kawinnya itu cincin tunangan. Nah ini kalo cincin tunangannya ilang gimanaaaaa??? Huweeeeee..
Walopun bisa beli lagi tapi kan gak semudah itu. Tetep aja cincin yang baru itu nantinya 'hanya' cincin pengganti cincin tunangan yang hilang. Sedangkan untuk momen pemasangan cincin pada saat aku dilamar sama abang kan tetep aja cincin yang hilang ituuuuu..
Huweeeee.. Cincinnnn.. Kembalilah padakuuuuuu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.