Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 31 Maret 2013

Prewed Indoor by Pose Studio


Foto prewed indoor by Pose Studio. Aslinya foto-foto pake layar putih aja. Tapi abis itu diedit dengan background yang mendukung. Hasilnya sangat memuaskan. Di sini adanya paket foto. Biasanya udah termasuk sama make up, sewa kostum, dan cetak besar. Biasanya buat prewed paketan termasuk cetak album kolase. Selain prewed, juga bisa foto untuk keluarga, group, atau couple biasa. Untuk harga dan paket bisa dicek di websitenya langsung di www.posestudio.net. Saking lakunya, untuk foto di sini mesti booking dulu. Kalo beruntung bisa dapet jadwal cepet. Waktu itu saya dateng hari Sabtu buat nanya-nanya sama booking jadwal. Eh kok ya kebetulan hari Minggunya jadwalnya kosong. Langsung cus dibooking.

Buat foto prewed ini saya bikin konsep sesuai dengan keinginan saya. Saya dari dulu pengen banget bisa jadi Cinderella. Pake gaun yang roknya megar. Terus didandanin cantik. Nah, si ibu dulu tuh punya beberapa majalah Bridal. Di situ ada beragam model gaun-gaun pengantin putih yang dipake model yang cantik-cantik pula. Persis putri Cinderella. Saya pengen banget kalo nikah pake gaun pengantin begitu. Sayang ga direstuin sama ibu yang beranggapan kalo gaun pengantin bridal gitu kayak orang non-muslim. Selain itu kayak ga punya adat budaya Indonesia ajah. Yo wis nurut wae. Tapi begitu di pose studio bisa prewed pake gaun bridal gitu, entah kenapa serasa kayak dream come true. Ga pake ngomong sama ibu, langsung aja booking.

Akuh kayak putri Cinderella sehari.
Konsep foto prewedku itu sebenernya pengen bergaya internasional. Soalnya untuk pernikahanku sendiri nantinya akan full tradisional yang didominasi Jawa. Makanya aku puas-puasin di sini sesuai dengan keinginanku. Toh pada saat resepsi foto-foto prewed ini wajib dicetak perbesar dan dipajang pake stand.

Selain Bridal, aku masukin Chinese Couple. Tadinya pengen gaya Eropa, tapi aku pikir-pikir sama aja pake gaun juga dan udah terwakili sama yang Bridal. Jadi aku pilih gaya yang mewakili Asia. Tadinya mau gaya Japanese Couple. Tapi aku kurang suka sama tampilan cowoknya yang dipasangin kuncir palsu kayak samurai. Aku sih ga suka ngeliat laki-laki rambut panjang dikuncir-kuncir gitu. Udah gitu menurutku warna bajunya kurang cerah. Trus iseng aku liat yang Chinese Couple, aku merasa baju-bajunya lebih meriah dan cowoknya ga perlu pake kuncir palsu. Udah gitu cowoknya bakal dikasih pedang juga. Jadi aku merasa si Abang bakal keliatan gagah banget. Akhirnya aku putusin untuk pake kostum Cina juga.


Sebenernya dari paket yang kita ambil cuma mencakup sewa 2 kostum. Tapi si Abang ngotot pengen masukin unsur tradisionalnya. Agak sebel juga sih sama si Abang awalnya karena ga masuk ke konsep yang aku bikin. Jadinya kita nambah charge untuk sewa 1 kostum lagi yang bertemakan Jawa. Sayangnya setelah lihat hasil akhirnya banyak banget dari foto yang pake kebaya ini aku kelihatan genduuuutt, bulet pulak. Pokoknya the worst dari 2 sesi pemotretan yang lain. Tadinya sama sekali aku ga mau ambil, tapi kata si Abang sayang karena kita udah nambah charge Rp 150rb untuk tambahan sewa kostumnya. Rrrrr.. Aku bilang juga apa, bang!
Akhirnya dengan sedikit ngambek cuma 2 foto kebayaan yang dipilih. Yang 1 aku pilih yang lagi boncengan naik sepeda karena di foto itu badanku setengah ketutupan sama si Abang jadi ga keliatan gembrotnya. Foto yang kedua diambil candid sama fotografernya jadi aku sama Abang bener-bener keliatan natural di situ, walaupun aku bener-bener keliatan kayak ibu-ibu beranak 5.

Untuk foto-foto lengkapnya, bisa diliat di sini.
Lokasi Pose Studio deket banget sama terminal Rawamangun. Dari Arion Mall belok kanan ke arah terminal Rawamangun. Jalan kaki kira-kira 5-10 menit. Ada di sebelah kiri samping PHD. Tempatnya agak kecil tapi tingkat sampe 3.

Next project, foto di Pose Studio ber-3 sama dedek bayi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.