Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 21 September 2014

After 1.5 years waiting

"Dan nikmat Tuhan mana yang kau dustakan"

Alhamdulillahirabbil'alamiin..
Setelah penantian selama 1.5 tahun, akhirnya Allah menjawab doa kami. 3 hari kemarin saya cuti ikut suami ke Bandung. Hari pertama kami bersenang-senang di Trans Studio Bandung yang alhamdulillah dapet diskon 50% dalam rangka HUT Kota Bandung yang ke-200 sekian itu. Tapi saya gak naik wahana apa-apa kecuali Si Bolang yang kayak semacam Istana Boneka, naik kapal Pirates yang cuma muter-muterin Trans Studio, nonton drama teater, nonton parade, sama ke Science Center. Sisanya si abang aja yang nyobain wahana-wahana seru sendirian, karena saya gak berani dan gak dibolehin juga sama si abang karena saya udah telat haid beberapa hari dan doi khawatir kalo saya beneran hamil.

Hari kedua si abang ada menghadiri FGD, jadilah saya sendirian jalan-jalan ke Ciwalk. Ngiterin Ciwalk yang ternyata ada toko-toko menarik kayak toko bahan scrapbook. Gak lupa juga ke toko obat beli testpack. Tadinya mau beli 2, eh liat duit di dompet menipis jadinya cuma beli 1. Terus saya nonton XXI sendirian film The Maze Runner. Duduk di tengah-tengah sekumpulan orang. Mana saya orangnya gampang kagetan, penakut, akhirnya yang ada pas scene jagoannya ketemu monster saya sibuk nutup muka sendiri sama nutup kuping. Selesai nonton langsung buru-buru ke hotel lagi karena kebelet pipis.

Hari ketiga pas subuh-subuh sekitar jam setengah 5 pagi, saya kebangun dan inget mau cek testpack. Gak lupa saya bangunin si abang soalnya saya suka salah-salah make testpack takut gagal soalnya testpacknya cuma 1. Abis nampung air pipis di gelas aqua kosong, abang masukin testpacknya ke pipis saya. Ngitung 30 detik, trus gak lama.. si abang teriak.. ALHAMDULILLAH!! Garis dua!! Langsung deh pelukan dan gak henti-hentinya ngucap syukur ke Allah SWT. Abis itu saya langsung solat subuh berdoa sama Allah semoga kandungan saya dikasih kesehatan dan kelancaran sampe proses persalinan. Gak nyangka ada embrio hidup di rahim saya :)

Trus awalnya rencananya kami di hari ketiga itu mau ke Mang Eha, trus kulineran, sama beli oleh-oleh dan pulang ke Depok baru abis maghrib. Tapi berhubung saya ketauan hamil, jadilah pulang pagi-pagi naik travel yang jam 7 pagi buat ngejar ke dokter kandungan saya. Pas packing si abang masukin semua barang bawaan saya ke tas doi. Katanya saya gak boleh bawa berat-berat. Sebisa mungkin tas ransel saya kosong, cuma isi dompet, hp, mukena, sama tisu. Sampe Depok jam10an. Si abang istirahat bentar sebelum solat Jumat. Abis soljum, ternyata si abang nyempetin beli testpack 3 biji beda merk. Trus kita tes lagi dan alhamdulillah garis 2 semua! Yeay! Abis itu kami langsung capcus ke RS Bunda.

Alhamdulillah kalo dari perkiraan dokter kandungan saya udah 5 minggu. Tapi kalo itungan saya sih sekitar 3-4 minggu, abis itungan dokter dari hari pertama haid terakhir. Masih titik item keciiiill banget ukurannya sekitar 0.77 cm. Baru keliatan kantung kehamilannya. 2 minggu lagi disuruh check up lagi buat liat gimana perkembangan kandungannya, udah keliatan janinnya apa belum.

Sekarang doanya ganti. Semoga kandungan saya sehat selalu, ibu sama calon dedeknya. Semoga dilancarkan hingga persalinan nanti. Semoga si dedek kelak tumbuh jadi orang yang sholih/sholihah. Aamiin.

P.S: Selamat tinggal sushi, ayam bakar, steak, mayonaise, telor 1/2 mateng, lalapan. Kita berjumpa lagi 9 bulan lagi ya. Hiks.


1 komentar:

  1. WIIIH.. SELAMAT NDUN-BOTHIE!!! *ikutan kegirangan baca post-nya, hihihi. semoga sehat dan lancar semua-muanyaaa..

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.