Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 03 Maret 2011

Awas, ada orang lagi mens!

Mumpung gue lagi mens, mumpung emosi gue lagi labil, jadi untuk di tulisan gue kali ini gue akan menyebut diri gue dengan kata GUE dan bukan SAYA seperti biasanya. Dan kali ini gue pengen menumpahkan emosi gue terhadap orang-orang yang pernah atau emang gue sebelin.

Bodo amat gue mau dibilang dosa, gue kayak anak kecil, gue ngungkit-ngungkit masa lalu, gue ga punya hati untuk memaafkan atau apalah. Bagi gue saat ini yang lagi emosi labil dan bad mood, cara gue memaafkan orang-orang yang udah berlaku menyebalkan itu dengan cara gue menyumpah-serapahi mereka. Walaupun ga ada efek hal itu bisa membuat mereka tahu isi hati gue yang penting gue udah ngeluarin unek-unek gue dengan cara begini. Daripada gue pendem terus gue jadi gila.

Kalo banyak temen-temen gue yang jadi blogger punya misi 30 hari menulis, kali ini misi gue adalah menulis 30 orang yang kelakuannya masih terekam dalam memori otak gue. Gue ga akan menyebut nama asli dan sori-sori aja kalo tulisan gue penuh kebencian. Namanya juga orang lagi mens. Apapun kata orang ga bakal didenger. Yang penting bisa ngedumel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.