Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 25 Maret 2011

Sama-Sama Kita Sama

Persamaan itu bisa mendekatkan, sedangkan perbedaan bisa melengkapi. Setelah ditelusuri ternyata saya & pacar saya, Andrian, memiliki banyak persamaan yg tak disangka2 walaupun juga banyak perbedaan.

Persamaan kami:
1. Suka bgt sama film Parent Trap. Film yg melejitkan Lindsay Lohan ini ternyata sudah kami gemari dr pertama nonton. Kl saya sejak kelas 6 sd, pacar sejak smp/sma. Ga pernah bosen nonton film ini berulang kali sampe2 kita nyari dvdnya di Glodok tp ga ketemu... ;(

2. Gorengan favorit kami (yg ternyata sejak dulu jg) singkong goreng yg bentuknya bagus & kriuk2. Kalo kata pacar itu krn direndem dl pake kapur sirih sblm digoreng. Kami menyadari kesamaan ini saat jajan gorengan kami sama memilih singkong yg kriuk.

3. Suka bgt sama asem. Tau kan asem yg dijual di kereta yg seribuan seplastik isinya 6? Kita jg sama2 suka minuman kotak Gula Asem. Malah pacar lebih freak. Doi suka gadoin buah asem.

4. Sama2 manggil ortu kami "bapak-ibu". Di saat temen2 manggilnya "mama-papa", saya suka heran knp nyebut ortu saya kesannya formal bgt "bapak-ibu". Kl kata ibu saya sih biar kesannya dihormati krn biasanya kan "kepada bapak-ibu yg terhormat, silahkan bla bla bla..", dan bukannya "kepada papa-mama yg terhormat, bla bla bla..". Terus terang saja saya ga banyak menemukan teman yg manggil ortunya "bapak-ibu". Jarang bgt! Ternyata pacar yg notabene aslinya betawi & tinggalnya di kampung betawi pun manggil ortunya "bapak-ibu" jg.

5. Sama2 punya pemikiran yg sama waktu nonton mbui display di okk. "gue harus masuk ukm ini, dan gue akan jd salah 1 org yg akan main di situ".

6. dll.

Msh banyak bgt hal kesamaan kita dr mulai pemikiran, kebiasaan, kelakuan, tapi yg saya jabarkan di atas adalah persamaan yg spesial yg surprisedly i found it in him! Hal inilah yg makin mendekatkan kami & membuat saya merasa "lo tuh gue banget!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.