Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 11 Februari 2012

Misi

Udah lama banget ga ngepost. Tiba-tiba aja udah minggu kedua Februari, dan Senin besok masuk minggu ketiga. Hohoho. 2 minggu lagi gajian. Yeiy!! *ratapan sisa gaji miris.

Baru sekarang sempetin ngeblog lagi karena udah beberapa minggu ini setiap weekend sibuk menyusun rencana. Yap! Saat ini saya sedang fokus menjalankan suatu misi. Misi untuk mewujudkan mimpi saya waktu kecil. Mimpi sejak saya umur 5 tahun. Untuk itu saya butuh persiapan, perencanaan, dan pelaksanaan step by step yang sangat matang agar mimpi saya itu terwujud. Saya juga harus menyiapkan plan A, B, sampai Z dengan memperhitungkan segala kemungkinan.

Yang jelas kali ini adalah proyek yang paling saya cintai tapi juga yang paling butuh kesabaran. Entah kenapa pusingnya, capeknya, bingungnya semua malah terasa menyenangkan. Benar-benar memikirkan setiap detail, mempertimbangkan kondisi yang ada, dan tentunya mempererat hubungan kerjasama yang baik dengan 'partner'. Semoga dalam kondisi apapun kita tetap solid dan diberikan kekuatan untuk menghadapi segala tantangan dan cobaan.

Di setiap mimpi, cita-cita, atau tujuan pastilah ada 'batu kerikil' yang bisa membuat terpeleset. Tapi apakah kita terpeleset dan kemudian jatuh, atau terpeleset sebentar namun bisa menyeimbangkan badan dan berdiri tegak lagi untuk kemudian melanjutkan perjalanan, kita sendiri yang menentukan. Dari seberapa kuat kita menghadapi batu kerikil itu, dan seberapa kuat kita untuk bertahan dalam keseimbangan.

Hmm, kata Mila ga baik kalo diumbar-umbar. Kita ga tau apa yang terjadi nanti. Jadi saya akan menyimpan rencana ini sendiri (engga deng, berdua sama partner juga). Yang pasti akan tiba waktunya ketika saya akan membagi kebahagiaan ini pada teman-teman semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.