Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 19 Januari 2013

Roemah Manten-nya Veni Rahman

Selama beberapa bulan ini saya galau nyari sewa baju pengantin, saya yang tadinya mau jahit akhirnya berubah pikiran untuk sewa aja. Why? Karena penjahitnya lama banget gak jahit-jahitin baju saya. Itu bahan kebaya udah dari 6 bulan lalu saya taro di tukang jahitnya tapi saya gak juga diukur dan dibeliin bahan-bahan pelengkap pembuat bajunya. Jadilah saya tarik lagi tuh bahan dan karena waktunya udah mepet jadilah saya sewa aja.

Biasanya kalo sewa baju pengantin udah termasuk paket rias. Tapi berhubung saya udah ada sodara perias, jadilah saya cuma cari sewa baju pengantinnya ajah. Salah satu yang saya kunjungin adalah Roemah Manten-nya Veni Rahman yang berlokasi di Jl. Percetakan Negara XI No. 19 Jakarta Pusat.

Sebenernya baju-bajunya Veni Rahman cukup menarik sih. Tapi entah pas saya berkunjung ke sana mungkin baju-bajunya lagi banyak yang keluar, soalnya dari baju-baju yang saya cobain gak ada yang sreg. Entah warnanya yang gak masuk sama tema saya, atau modelnya yang saya kurang suka. Udah gitu parahnya, karena si mbak-mbaknya asal ngasih bodysuit. Masa' dikasihnya bodysuit orange. Rrrr banget!
 
Sebenernya suka sama model & warnanya. Sayang kebayanya pendek cuma sampe sebetis.



Di antara yang dicobain, paling suka sama yang ini. Sayang warnanya gak masuk tema.



Paling gak suka sama yang ini. Warnanya gak masuk dan modelnya bikin nampak lebih gendut.



Untuk sewa bajunya aja harganya Rp 5jt untuk sepasang, include kain bawahan, dan selop. Namuuunn, itu out of budget-nya sayah!! Soalnya saya sempet dapet yang lebih murah dari harga itu. Terus ternyata si Veni Rahman ini udah gak rekanan lagi sama Puspita Sawargi. Soalnya kan kalo rekanan bisa dapet harga lebih murah. Jadinya yang ini kena harga lebih mahal. Gak jadi deh pake Veni Rahman :(







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.