Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 01 Februari 2013

Broken-hearted Couple part 2

Bisa-bisanya si Abang waktu itu nanya, "Gimana rasanya 'ditinggal'?" bahkan nanyanya sambil nyengir ngeledek. Karena gak lain gak bukan karena doi pun pernah ngerasa 'ditinggal'. Bahkan lebih parah. Ditinggal kawin!
Eh mantannya si Abang yang ninggalin kawin itu cakep loh kayak aktris utama cewek di film Ketika Cinta Bertasbih. Heran deh mau sama si Abang.
Mereka pacaran beberapa bulan, mungkin hampir setahun, ketika Abang masih kuliaaahhh BSI ajjjaaaa..
Tiba-tiba aja si cewek nyamperin si Abang sambil nangis dan minta ijin buat kawin dengan lelaki pilihan orang tuanya. Si Abang tentunya sakit hati yang melebihi sakit sakit perut diare tapi gak bisa dikeluarin.
Menjelang pernikahan si cewek, si Abang diundang. Dan bahkan disuruh kasih sambutan, yang tentunya ditolak mentah-mentah sama si Abang daripada dia khilaf curhat colongan dan maki-maki si penganten pria.
Beberapa hari kemudian ketika lagi ada kumpul-kumpul anak mb, si Abang dicengin abis-abisan. Siapa lagi yang mulai kalo bukan Pebi, tempat curhatnya si Abang? Ngahahahahahahaha. Dan saya adalah salah seorang yang meledek habis-habisan si Abang. Tapi sekarang si Abang mengaku gak ingat kalo saya ikutan ngeledek dia.

Yaaa.. Buat saya sama Abang sih pengalaman sakit hati kami berdua ini sekarang cuma buat bahan ketawaan aja. Dan hikmahnya kami masing-masing tau kalo sakit hati itu gak enak. Jadi kami berusaha sebisa mungkin untuk menjaga perasaan yang lain.

Kalo dari sisi saya sih untungnya saya beneran gak jadi sama si Mr. ZeRo. Karena ternyata si Abang lebih menyenangkan, lebih seru, lebih asik, pokoknya jauh lebih baiklah.
Pernah di suatu waktu saat saya dan si Abang masih "jadian bo'ong-bo'ongan" ada anak cadets yang nembak si Abang. Padahal di saat yang sama hubungan saya cuma status doang, stagnan, gak ada romantismenya sama sekali. Daaann.. Abang menjawab dengan memasang foto kami berdua yang kebetulan lagi pake kaos berwarna senada jadi profile picture di facebook. Alhasil si anak cadets kecewa dan mundur teratur.
Karena kalo si Abang merespon positif, saya langsung ganti status jadi single dan ngebocorin kalo kami sebenernya gak pernah jadian.
Dan gak akan ada nama kami berdua yang tercetak di undangan pernikahan.

2 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.