Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 11 Agustus 2013

Nenek Para Ucrin

Abis posting soal si Ucrin Dhoni, tiba-tiba jadi keingetan suatu kejadian di rumah doi. Jadi waktu itu almarhumah neneknya si Dhoni masih ada. Neneknya si Dhoni waktu masih hidup rambutnya panjang walaupun udah putih semua, trus suka dikepang kayak gadis-gadis desa jaman baheula. Suatu hari abis main bulutangkis, saya dan Erwin mampir ke rumah Dhoni. Minta minum sama istirahat sejenak sambil ngobrol-ngobrol. Tiba-tiba aja doongg itu neneknya si Dhoni yang lagi nongkrong depan tv ngomong, "Itu yang pake kerudung cewek apa cowok?"

Hah! Neneeeekkk, saya perempuan nek! Saya perempuaaaann.. Nenek perlu saya kasih liat bukti nih???!! *siap-siap buka celana, trus dijitak Erwin*

Mungkin jaman neneknya Dhoni muda dulu, laki-laki pada pake kerudung juga. Iiihh tapi kan ga usah pake kerudung juga, dari tampang dan suara akyu kan maniiiss. Emangnya dorce!

Terus juga pernah kejadian sama neneknya si Mila. Waktu itu kami janjian kumpul di rumah Mila. Ternyata saya datang duluan dan si Mila ga ada di rumah doongg. Akhirnya saya nunggu di rumahnya sampe Mila pulang. Kebetulan ada neneknya si Mila. Sebenernya saya, Erwin, dan Dhoni sering main ke rumah Mila, dan sering ketemu neneknya. Tapi kami gak pernah berinteraksi karena neneknya juga diem aja dan gak banyak beraktivitas. Ya namanya juga udah tuwir banget ya. Nah waktu itu entah kenapa sikap SKSD saya muncul. Saya sapalah itu si nenek. "Hai nek! Sehat nek?"

Cuma gitu doaang..

Tiba-tiba si nenek nyamperin dan duduk sebelah saya, "Eh apa kabar? Kok gak pernah main ke sini sih? Aduh nenek kangen banget". Trus si nenek meracau seakan-akan saya ini salah satu anggota keluarganya yang ga pernah berkunjung.
Saya spontan jawab, "Nek, ini saya Santika temennya Mila. Saya kan kemaren juga ke sini."
"Iya, udah makan belom? Capek ya? Aduh nenek kangen banget!"
Terus dia meluk dan nyiumin pipi saya seakan-akan saya ini cucunya yang hilang.
Akhirnya saya cuma manggut-manggut, nangis dalam hati sambil berdoa, "Milaaaa.. Cepetan pulaaaanggg!!"

Beberapa lama kemudian si Mila pulang jadi saya punya alesan ke si nenek untuk melepaskan diri. Gak enak aja nenek orang tapi saya dipeluk ciumin. Siapa saya?! Harusnya kan si Mila! Setelah saya ceritakan hal ini ke Mila, eh tuh anak malah ngakak.

Cuma neneknya si Erwin yang belom saya temuin. Soalnya sebelum ketemu udah meninggal. Mungkin kalo sempet ketemu, ada kejadian ajaib lainnya yang bakal saya alamin kali ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.