Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 11 Agustus 2013

Si B yang Menyebalkan

Kemaren waktu lebaranan di Belendung Tangerang, kampung suami tercinta, seperti yang sudah bisa diduga akan ada pertanyaan "Udah isi apa belom?". Saya dan suami pun berlapang dada untuk menjawab, "Belum."
Alhamdulillah banyak yang ngedoain supaya cepet dikaruniain momongan, ada juga yang bilang "Yaudah gausah buru-buru. Santai aja. Pacaran dulu."

Tapi ada 1 orang nyebelin hari itu. Jadi waktu itu kami lagi kumpul di salah satu rumah saudara si Abang. Si Abang dan lelaki lain lagi pada sholat Jumat. Si A nanya seperti kebanyakan yang lain, "Santika, udah isi apa belum?"

Dan saya jawab dengan sopan sambil senyum, "Belum."

Tiba-tiba si B nyambung, "Dia mah udah lama gak 'ngisi'"

Agak sakit hati sih. Tapi ya sudahlah. Toh juga saya maklum karena si Abang bilang si B ini emang rada nyebelin. Sepulang sholat Jumat, saya ceritain ke si Abang tentang si B.

Abang: Itu si B ngomongnya ke kamu apa si A?
Saya: Ke neng lah bang. Kan yang ditanya neng.
Abang: Ke si A kali. Kan si A udah bertahun-tahun nikah dan belom "isi" juga.
Saya: Loh? Bukannya tadi ada anaknya?
Abang: Itu anak angkat.

Masya Allah! Gak tau ya itu si B perkataannya menunjuk ke siapa. Saya atau si A. Tapi yang jelas doi udah asal nyamber, ngomong gak diayak pula. Kalo ditujukan ke saya sih gapapa. Toh saya belom 'isi' pun saya baru nikah 4 bulan. Tapi kalo ditujukannya ke si A... Ketauan mulutnya gak pernah disekolahin!


1 komentar:

  1. kocak juga :D hehehe...

    tp ditujukan kesiapapun...sebaiknya diMusnahkan adat bertanya tentang itu :) karena kalo 'sekolah' pasti pny obrolan lain untuk sekedar basabasi :p
    hihihi...

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.