Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 04 November 2017

What Would You Do If You Were Emma Thompson?

Gara-gara abis nonton The Corpse Bride, saya jadi nyari tau tentang kehidupan pembuatnya, yaitu Tim Burton.

Setau saya selama ini Tim Burton adalah suami dari Helena Bonham Carter (salah 1 aktris favorit saya), dan sering banget ngejadiin Jhonny Depp dan Helena main bareng di film-film karyanya. Sampe-sampe saya mikir, ini suami gak cemburu apah bininya sering banget maen pelem sama aktor ganteng multitalenta?

Sampai akhirnya saya menemukan fakta bahwa Tim Burton dan Helena Bonham Carter gak pernah merit, but they lived together and already have 2 children and broken up since 2014.

Helena sendiri ngedapetin Tim Burton dengan cara ngerebut dari tunangannya, Lisa Marie. Sebelum sama Tim Burton, Helena pernah melakukan hal serupa. Dia jadi selingkuhan suami pertamanya Emma Thompson, Kenneth Branagh. Emma dan Kenneth nikah selama 6 tahun dari tahun 1989-1995. Tapi kemudian Kenneth affair sama Helena di tahun 1994. Akhirnya Emma-Kenneth cerai di tahun 1995, menyisakan Emma yang depresi. Beruntung abis itu Emma ketemu sama cowok yang akhirnya jadi suaminya sampe sekarang.

Kenneth-Helena sendiri melanjutkan hubungan sampe tahun 1999. Baru di tahun 2001 Helena ketemu Tim Burton terus mereka "kumpul kebo" selama 13 taun.

Saya agak sedih mengetahui fakta ini karena baik Emma Thompson dan Helena Bonham Carter adalah 2 aktris favorit saya yang saya niatin bikinin tulisan sendiri masing-masing di blog.

Sependek pengetahuan saya, kayaknya Emma Thompson dan Helena Bonham Carter pernah main di film yang sama yaitu serial Harry Potter. Emma Thompson sebagai Prof. Trelawney guru kelas Ramalan-nya Harry dkk, sedangkan Helena B.C. sebagai Bellatrix Lastrange musuhnya Harry yang ngebunuh godfather-nya Harry, Sirius Black. Saya gak inget apakah Prof. Trelawney dan Bellatrix Lastrange pernah ada di 1 scene yang sama.

Tapi kalo hal ini terjadi, dan kalo saya jadi Emma, mungkin saya akan ngeluarin 3 unforgivable curses.

*Imperio! Masuk ke got!*
*Crucio!*
*AVADA KEDAVRA!*

2 komentar:

  1. Saya juga senang sama Helena karena dia multitalenta dan unik.
    Tapi sayang aja dia (maaf) pelakor.

    Dia putus dari Tim Burton gara2 Tim kepergok nyium cewek lain. Maybe itu karma buat dia. Tapi kita ambil pelajaran aja dari kasus ini.

    Saya hanya lihat bakat dan keunikannya saja

    BalasHapus
  2. Pas tahun 2010, dilansir dari dailymail.co.uk dan telegraph.co.uk, Emma udah maafin dan mau temenan sama Helena. Untung Emma masih baik.
    Kalo saya jadi Emma, udah saya jambak itu wkwkwk

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.