Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 03 Desember 2011

Sendal Jepit Ijo

Kemarin saya melakukan hal paling tolol di kantor.
Kejadiannya disebabkan waktu hari Kamis setelah saya selesai mengikuti training akuntansi, saya tidak kembali lagi ke ruangan saya melainkan langsung absen dan ngibrit keluar gedung menuju stasiun sudirman. Biasanya sepulang kantor saya selalu meninggalkan sepatu saya di kolong meja kantor. Sedangkan setiap berangkat dan pulang saya hanya mengenakan sendal jepit ijo. Abis repot aja kalo ngejar-ngejar kereta atau angkot pake sepatu kantor ber-heels yang bikin telapak kaki varises itu. Apalagi kalo ujan becek, sepatunya malah jadi lembab dan malah bikin cepet rusak. Mending pake sendal jepit yang teplek, adem, dan tahan becek.
Masalahnya waktu hari Kamis kemaren karena saya buru-buru pulang itu, akhirnya sepatu ga sempet saya taruh lagi di kolong meja di ruangan saya, tapi saya bawa pulang pake kantong kresek. Sesampainya di rumah, saya taruh kresek berisi sepatu kantor saya itu di deket pintu rumah. Niatnya biar besok pagi pas berangkat bisa langsung saya bawa.
Besoknya di hari Jumat, saya berangkat ke kantor kayak biasa dengan memakai sendal jepit ijo favorit saya. Sesampainya di kantor, saya berniat memakai sepatu kantor saya. Namun.. oh tidaaaaaakkkkk!!! Saya lupa bawa sepatu kantor saya itu!
Panik, jantung saya deg-degan dan nafas saya memburu. Apa kata atasan saya kalo saya ngantor cuma pake sendal jepit??!! Apalagi tuntutan pekerjaan membuat saya sering mobile ga stay di ruangan saya aja.
Beruntung saya punya Tuhan yang tidak membiarkan saya menderita. Salah satu temen kantor saya ada juga yang sering meninggalkan sepatu kantornya di kolong meja, dan ada 2 pasang sepatu. Salah satunya muat sama saya. Jadi saya pinjem ke dia sehari itu setelah saya jelasin ke dia bagaimana ketololan saya.
Ga lagi-lagi deh bawa pulang sepatu kantor.

2 komentar:

  1. botiii dooodooolll.. gyahahahahhahaha!!!
    emang enak lupa bawa sepatu.
    untung aja ada temen ya..
    kalo ga, wasik berat itu sandal ijo lo pasti akan lebih eksis lagi di kantor. ufufuufu..

    btw blog lo manis banget kikiki

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.