Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 20 November 2011

Looking for the Right One

Kisah ini juga terjadi di pertengahan tahun 2008. Andrian lagi nginep di rumah kakak angkatnya satu section di Tuba, Pebi. Mereka banyak ngobrol, cerita, dan sampai di satu titik si Andrian mengungkapkan ke sang kakak Pebi kalo dia pengen punya pacar lagi setelah beberapa bulan ditinggal kawin sama mantannya.

A: Peb, cariin gue pacar dong!
P: Sama anak MB aja.
A: Hm, tapi sama siapa?
P: Lu maunya yang gimana?
A: Yang baek, tapi juga masih single.
P: Yaudah, yuk kita list.

Kemudian, si abang-adek tuba sejoli inipun mengambil secarik kertas dan sebuah pulpen. Di atas kertas itu, Pebi menuliskan nama-nama semua cewe pasukan MB 2008 saat itu plus iseng nyelipin nama Mamet di antaranya. Kemudian dari nama-nama tersebut, Andrian mencoret nama-nama cewe yang sudah punya pacar atau berbeda agama. Kriterianya ga muluk-muluk, Andrian mencari perempuan yang masih jomblo, seagama, dan tentunya baik hati. Setelah itu tersisa beberapa nama yang belum dicoret oleh Andrian.

P: Menurut lo Apsari gimana?
A: Jangan deh! Ketinggian buat gue. Sadar diri kale.
P: Oke. Apsari coret. Kalo Rika?
A: Oiya, si Rika kan udah punya pacar.
P: Rika coret. Iyang?
A: Jangan ah! Iyang buat temen gue aja. Yang itu tuuuhh..
P: Iyang coret. Niken?
A: Jangan anak kukel!
P: Niken coret. Mamet?
A: Hah?? Mamet??
P: Yap, gue masukin nama Mamet di sini, dan lo ga nyadar??
A: Iiiiihh, tahe lo Peb! Coret tuh si Mamet!
P: Kalo si *****?
A: Jangan ah, dia terlalu nakal.
P: Si *****?
A: Engga ah, terlalu tua.
P: Terus lo maunya sama siapa?? Semua nama di list udah dicoret semua nih!
A: Hmm, gimana ya Peb?
P: Atau lo mau pengurus?
A: Hmmm.. Boleh deh.
P: Oke, kita mulai sama Santika. Menurut lo gimana?
A: (senyum-senyum) Hmm.. Menurut lo gimana Peb?
P: Santika orangnya baik, temen gue tuh. Gue setuju banget sih kalo lo sama dia.
A: (masih senyum-senyum)
P: Jadi gimana? Lo mau sama Santika?
A: .......iya..........

Pada saat yang sama di tempat berjarak 1-2 km dari rumah Pebi.

Santika: Hatsyi, hatsyi, hatsyiiii!!
Vanya:  Eh buset! Kenapa lo?
Santika: Tauk nih, tiba-tiba idung gue gatel.
Vanya: Ada yang ngomongin elo tuh.
Santika: Mungkin fans gue kali yak.
Vanya: Mungkin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.