Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 30 Juni 2012

Kunjungan Seorang Teman di Suatu Malam

Kemaren sepulang kantor saya tepar, badan anget, dysmenhorrea, pusing, dan gak napsu makan. Sampe rumah langsung beres-beres badan di kamar mandi, nempel kasur dan meluk guling.

Tiba-tiba sekitar 2 jam kemudian, lagi enak-enaknya mimpi, saya dibangunin adek saya yang bilang ada si Dhoni di depan pager. Liat jam, ya ampun ini jam 9 malem, ngapain tuh anak kemari? Pikiran langsung khawatir takut ada kejadian kenapa-kenapa sampe Dhoni ga pake telpon, sms, atau kabar apa-apa langsung dateng ke rumah. Mungkin sesuatu yang urgent.

Sesampainya di teras, dari arah luar pager si Dhoni manggil-manggil.. Karena saya lagi bener-bener ga enak badan, saya keukeuh nyuruh dia masuk ke teras aja. Eh tuh anak ga bergeming di luar pager doongg..

D: Eh sini dong lo..
S: Sini aja masuk don. Gue lagi ga enak badan nih.
D: Lo sakit?
S: Iya..
D: Berarti tadi lo ga ngantor?
S: Ngantor. Gue baru sakit pas pulang. Lo masuk sini aja napah?
D: Ah, elu dong yang keluar. Gue kan mau PAMER SEPEDA BARU gue..

Oh em ji. Tuh anak bela-belain dateng kemari malem-malem cuma buat ngasih tau dia punya sepeda baru?!

D: Liat tuh. Sepeda gue bagus kan? Ada lampunyaaa...
S: Rrrrr.. (sepedanya emang bagus sih, tapi kalo ga dibonceng gue ogah bilang bagus)
D: Ya udah ya, sekarang gue mau ke rumah Erwin.
S: Lo mau ngapain ke rumah Erwin?
D: Ya mau pamer sepeda baru gue lah.
S: Ga sekalian ke rumah Mila?
D: Engga ah. Rumahnya Mila kan jalanannya naik turun gitu. Gue males.
S: Lo takut ye ke rumah Mila?
D: Enggak!

Ye ngga mau ngaku! Padahal dia pernah bilang ga mau ke rumah Mila malem-malem sendirian karena kompleknya kalo malem sepi dan spooky gimana gitu

Abis itu si Dhoni ngacir menuju rumah Erwin yang ga jauh dari rumah saya. Sesampai di kasur, baru kepikiran ada yang lupa ditanyain ke Dhoni. Sms ah..

S: Itu sepeda lo baru beli apa dapet doorprize? *message sent*
D: *message received* Kasih tau gak yaaa??

Malemnya saya mimpi dibonceng Dhoni keliling Singapura.

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.