Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 21 Maret 2012

Mempertemukan

Aku, aku.. mau curhat sebentar..

Hari Minggu kemarin, camer aku dan adek pacar yang paling kecil dateng ke rumah. Katanya sih mau jenguk aku yang abis operasi. Padahal aku sendiri udah ga kenapa-kenapa. Hehe.
Agak-agak canggung juga waktu ngenalin ortu sendiri ke ortunya. Tapi Alhamdulillah semuanya berjalan baik-baik aja. Sayang si adek nyebelin malah bikin nangis adek si pacar. But over all, saya sama pacar bener-bener berharap semoga rencana kami berdua lancar.
Ya Allah, kami tahu saat ini kami sedang diuji. Ada aja masalah yang bikin hati 'panas'. Mohon berikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani rintangan-Mu. Amin.
 Prepare for the next step ah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.