Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 13 November 2011

photoblog saya

Wew, ternyata blogger.com sekarang tambah lucu aja ya fiturnya.

Ga kerasa udah seminggu yang lalu, saya dan Ucrin Bersaudara mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, yang 2 jam sebelumnya kita masih nunggu boarding di Changi. 4 hari 3 malam sangatlah menyenangkan dan banyak banget yang bisa diceritain sampe saya bingung mau mulai dari mana.

Hingga saya sadari bahwa gambar bisa memvisualisasikan banyak kata untuk dituliskan. Dengan ini saya persembahkan blog photolog saya http://putrirasamala.blogspot.com. Beda dengan photoblog yang isinya hasil jepretan kamera sendiri, tapi photoblog saya justru kebanyakan hasil jepretan teman sendiri :P
Dan tentunya sayalah yang menjadi modelnya :P :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.