Blog Archive

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 13 Juli 2010

JANGAN PULANG MALAM HARI LEWAT DANAU UI

Berita duka. Putra Yuda atau yang biasa dipanggil Pheye Mercion alias Pheye Sailor Mercury Celine Dion mengalami musibah semalam. Dikatakan peristiwa terjadi di pinggir danau UI dekat ATM BNI Balairung sekitar jam 8 malam.

Saat itu Putra, sapaan akrab korban, sehabis pulang dari kantor. Sebenarnya korban sudah bisa pulang dari setelah Maghrib, namun karena hasrat ingin mengunduh lagu-lagu Celine Dion begitu menggebu-gebu, jadilah korban baru pulang larut.

Berikut wawancara reporter Hot TV.com, Bhotie, dengan Pheye si korban:

Reporter Bhotie (B): Mas Pheye, bisa anda ceritakan kronologis kejadian yang menimpa anda semalam?
Pheye si Korban (P): Waktu itu saya lagi menyusuri jalan pulang di samping balairung yang deket danau sambil mainan handphone. Di situ kan gelap banget tuh ya. Cuma ada sinar handphone saya yang nyinarin muka saya yang cantik ini. Terus tiba-tiba saya denger ada suara desahan cowok 'ah oh ah oh'. Saya pikir awalnya itu syaithonnirrojiim alaihim gambreng. Saya pura-pura aja ga denger, sok-sok sibuk mainan hp. Terus ada perempuan yang ngomong nadanya kaget 'eh ada orang'. Terus yang cowo ngomong 'mas ikutan aja'. Terus saya teriak aja 'AW NAJISSSS!!!'. Eh abis itu si cowo malah ngajakin saya 'yaudah kalo ga mau, liatin aja mas'. Saya langsung ngibrit aja. 

B: Lalu apa yang anda lakukan setelah itu?
P: Saya langsung mengsms temen-temen kantor saya tentang apa yang saya alami.

B: Bagaimana perasaan anda setelah mengalami peristiwa itu?
P: Ih najis amit-amit. Cowonya tuh ya udah mana kayak mamang-mamang gitu. Terus dia telanjang bulet, berdiri lagi! Sama sekali ga pake apa-apa. 

MORAL: 
"Jangan pernah lewat danau UI malem-malem lagi kalo ga mau kayak Pheye"

Spoiler for Pheye si Korban:
 
Sebenernya doi request fotonya di facebook yang dipajang. Tapi saya rasa yang ini lebih Pheye. Bodo ah orangnya ga tau ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.