Blog Archive

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 19 Juli 2010

Pacar Saya Hilang di Tengah Hutan

Pacar saya ilang di tengah hutan!
Tapi ternyata itu cuma mimpi saya semalam.
Hh..
Untung mimpi, coba kalo beneran, bakal jadi Tarzan dia!

Saya jadi mau sedikit cerita tentang pacar saya yang suka bikin saya ngambek, cinta tanah air (tanah airnya di Tangerang sana), pemakan segala jenis hidangan, ga kenal kata-kata "ga doyan", paling demen ikut seminar biar dapet goody bag, juga suka sama yang "gratis" atau berlabel "murah", "great sale", dsb.

Manusia berinsting duit. Di mana ada kegiatan yang berbau duit, di situlah dia berada. Baguslah. Insting duit = insting orang kaya. Kalo duitnya udah banyak, bagi-bagi saya ya bang!

Ngakunya kere. Padahal -kalo kata Dhoni- ketika semua orang garasinya paling diisi mobil, kalo dia garasinya penuh pesawat. Sering pula tur keluar kota kayak Sragen, Kuningan, bahkan tahun lalu ke Thailand!

Mudah dirayu. Jaman 2008 dulu ketika saya masih jadi 'pejabat' MB dan belom ada sesuatu di antara kami, pernah suatu kali saya butuh orang yang menggantikan tugas saya mendokumentasikan suatu penampilan. Kebetulan waktu itu saya termasuk yang tampil dan tidak ada seorang pun staf saya yang bisa. Akhirnya saya cari akal dengan menggaet orang lain yang tidak ikut penampilan tapi nganggur untuk menjadi pubdok penampilan saat itu. Akhirnya saya mintalah si Manusia Berinsting Duit itu menggantikan saya jadi pubdok. Tapi dia menolak. Banyak alasan yang dikeluarkan yang pada intinya dia MALAS. Tapi saya tak kehilangan akal:
"Kalo lo mau gantiin gue jadi pubdok, nanti pulang penampilan gue traktir es campur kukel depan kosan Rifda."
Tring! Dalam sekejap si Manusia Berinsting Duit Yang Ngakunya Kere itu pun tersenyum dan menganggukkan kepala dengan mata yang berbinar-binar. Yes! Lelaki yang gampang disogok. Lain kali kalo saya ga bisa jalanin tugas, suruh saja dia. Dikasih risol 1000 perak juga paling dia mau. (Untunglah sekarang dia ikhlas-ikhlas aja kalo dimintain tolong)

Geer selangit. Kalo ada yang nyebut nama dia entah itu di suatu tulisan, di forum-forum, atau di suatu pembicaraan, apalagi gosip, jangan ditanya gimana perasaannya. Karena dia seneng-seneng aja. Eh salah, bukan 'seneng-seneng' aja, tapi 'seneng banget'. Mungkin.. dia merasa kalo namanya sering disebut-sebut bakal menambah popularitasnya terus diajak masuk tv. Ini mungkin loh! 

Ga tau deh saya bikin tulisan ini orangnya bakal komplain apa engga. Yang jelas kalo diprotes saya ngambek. Heee.. Ngemeng-ngemeng, ini tulisan judul sama isinya ga nyambung. Tapi tetep saya ga mau diprotes.

P.S: Yang, kalo aku inget-inget kita udah 17 bulan loh! Wow, sweet seventeen! Buat ngerayainnya, nanti malem aku mau tidur lebih cepet ah! Terus bangun tengah malem, nyetel musik keras-keras, terus dugem sendirian di kamar. *ga nyambung lagi

Tuhan, semoga mimpi saya semalam tidak menjadi kenyataan
Saya sayang sama pacar saya
Saya ga mau dia hilang di hutan
Ga mau liat dia jadi Tarzan beneran 
Ga mau liat dia pake kolor doang
Ga mau liat dia ngoceh sendiri sama binatang
Ga mau liat dia selingkuh sama macan betina
Ga mau liat dia jumpalitan dari pohon ke pohon sambil teriak "AUWOOO!!!"
Semoga ini semua benar-benar hanya mimpi
Amin.. 


Yang aneh itu saya apa pacar saya sih?

6 komentar:

  1. gila dua2nya bot, sungguh! saya yang waras ini berkata jujur loh.

    BalasHapus
  2. eh eh, kalo kita berdua gila berarti kalian berdua yang mau temenan sama kita-kita jadi ikutan gila dong

    BalasHapus
  3. terus gue kepikiran buat bikin puisi yg isinya doa buat pacar. berhubung gue males bikin entri baru, jadi gue edit entri gue yg ini aja. komenin lagi ya! menurut lo gmn?

    BalasHapus
  4. hahahahaha!!!
    tapi gw pengen liat dia selingkuh sama macan betina.
    RRAAAAOOORRR!!!

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.