Blog Archive

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 10 Juli 2010

PENJEMPUTAN PAKSA JAM 6 PAGI

Hari ini seperti hari Sabtu biasanya. Bangun buat solat subuh, terus nempel lagi di kasur sampe pada waktu yang tidak ditentukan.

Pas masih asik-asiknya ngerancang mimpi indah dapet duit semilyar, tiba-tiba aja hp saya berbunyi.

1 read message:

"oi. pd ikutan aja yuk. ud pd bangun kan?..."

From: Ucrin Doni
 

Hm, dari semalam si manusia cerdas keturunan Homo Sapiens ini mengajak saya berolahraga pagi. Masalahnya saya malas kalau harus lari atau jogging atau sebangsanya lari-larian. Saya tidak suka lari. Lebih baik saya berenang 400 meter 3x putaran bolak-balik dengan spesialisasi gaya katak daripada saya harus lari 100 meter.
Haha.


Saya balas sms Dhoni:


"Gue udah bangun sih don. Tapi gue mau nempel di kasur aja"


Ga lama kemudian, beliau membalas sms saya lagi:


"ini gw sm mila jg br mau jalan.."


Oke, saya balas lagi smsnya yang menegaskan bahwa saya tidak mau ikut dan cukup sekian dan terima kasih. Saya sedang malas berolahraga.


Hp saya pun berbunyi lagi.  
1 message from Ucrin Doni:

"gw samper yaa. cepet ganti baju"


Ya Allah, ini orang ranking 1 dari SD harusnya ngerti dong arti kata "GUE ENGGAK MAU. MAKASIH."

Hp saya pun berbunyi lagi. Hadeehh, ganggu mimpi indah saya aja deh!


Ucrin Doni calling

Dhoni: Bot, gue sama Mila udah di depan rumah lu.
Saya: Kan gue udah bilang gue ga mau ikut.
Dhoni: Ih, gue udah masuk rumah lu nih. Udah di depan pintu.
Saya: Ih Dhoni, gue kan cuma pake daster.
Dhoni: Makanya cepetan lu ganti baju. Gue tungguin di depan.
Saya: Ah, gue males Don!
Dhoni: Bhoti, gue udah bilang sama ibu lo nih. Katanya lo harus ikut olahraga. Udah cepetan ganti baju!

Saya: (sambil ngintip ke luar kamar) Mbak, di luar beneran ada temen saya nggaaakk?
Pembantu: Ada!


DEMI SYAITHON CELANA DALAM!!


Bener-bener dah tuh anak dua!
Oke! Ganti baju, temuin si Dhoni-Mila, dan bilang dengan kata-kata tegas:
"GUE LAGI KANGEN-KANGENAN SAMA BANTAL GULING GUE! TITIK"

Sampe di hadapan si Dhoni-Mila yang udah pada ngejogrok di teras dan udah berniat hati menyuarakan kalimat di atas yang udah dirancang sedemikian rupa, tiba-tiba aja si ibu nongol di belakang sambil bawain sepatu dan kaos kaki di selipannya.


Ibu: Nih kamu olahraga sana! Daripada kamu tidur. Tuh pake sepatu sama kaos kaki!
Dhoni-Mila: (tersenyum puas)


Kurang asem!
Semprul!
Dasar ga elit!
Pemaksaan dunia-akhirat!


Saya dibawa -secara paksa- ke UI. Disuruh lari -secara paksa- ngiterin rotunda 3x (tapi saya sukses uring-uringan dan cuma jalan kaki). Main bulutangkis -dipaksa juga- 2 lawan 1 dengan raket yang (sengaja) udah disiapin Mila buat saya.
Mana saya belom mandi, belom sikat gigi, belom cuci muka, ga pake deodorant, ga pake cologne atau wangi-wangian lainnya. Bener-bener bangun tidur!


Heee, pada akhirnya emang saya menikmati permainan bulutangkisnya. Udah lama ga main bulu yang ditangkis-tangkis ini. Tapi tetep aja. Penjemputan paksa pagi-pagi ini menghancurkan suasana great-time saya yang seharusnya masih meringkuk di bawah selimut Harry Potter tersayang.



Pagi ini saya jadi bau asem. Seasem badan saya yang bercucuran keringat dan belom mandi. Bodo amat! Siapa suruh ngejemput (paksa) saya pagi-pagi bangun tidur?! (masih keki)


Mila: Bot, kita mau bikin olahraga rutin setiap Sabtu pagi. Jadi lo minggu depan siap-siap kita jemput lagi ya! Hehe..

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. TOSS!!! gw juga terjebak, diajakin temen gw nge-gym, tidaaakkk!!! (ini yg kmaren gw ceritain bot, hehe)

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.