Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 26 Oktober 2012

Qurban Pertama

Selamat Idul Adha. Selamat berqurban bagi yang melaksanakan, dan bagi yang sedang berhaji semoga hajinya mabrur yaa.. :)

Btw, berhubung tahun ini udah punya (calon) suami jadinya kami mengikrarkan diri buat (Insya Allah) patungan qurban setiap tahunnya. Cuma nantinya gantian atas nama siapanya. Buat tahun ini atas nama si Abang dulu, tahun depan baru saya. Soalnya ternyata Abang sekeluarga belom pernah qurban sama sekali dikarenakan kondisi ekonomi. Kalo saya kan dulu-dulu pernah qurban atas nama saya pas masih dibayarin bapak-ibu, jadi tahun ini saya ngalah dululah sama Abang. Alhamdulillah saya dan Abang udah punya penghasilan sendiri jadi qurbannya ga ditanggung (lagi) sama ortu.

Tadinya kami belum mau qurban dulu karena mau fokus buat cari biaya nikah. Tapi setelah dipikir-pikir kan kita ga boleh tuh ya cuma mikirin duniawi aja, tapi yang akhirat juga. Lagian dari sekian banyak uang yang udah saya dan Abang kumpulin, masa ga bisa sih nyisihin sedikit buat beramal. Istilahnya "selain berladang emas, juga harus berladang akhirat". Duh, semoga berkah ya. Semoga juga makin dilancarin persiapan nikahnya dan tentunya saya dan Abang berhasil ngebangun keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.