Blog Archive

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 19 Juni 2010

Tulisan Labil ABG Pencari Identitas Baru

Ternyata pas lagi ngecek-ngecek blog friendster jaman baheula, nemu blog yang isinya menunjukkan tanda-tanda kelabilan anak baru masuk MB. Kalo baca tulisan ini lagi saya jadi malu. Hadeeehh, ternyata saya pernah mengalami masa-masa seperti ini. Tulisan sengaja tidak diedit karena dengan penyingkatan kata, tanda baca yang berlebihan, makin menunjukkan bahwa sang penulis seiring bertambahnya usia dan pengalaman, makin bertambah pula tingkat kestabilannya sebagai seorang makhluk Tuhan.

Oh my God!!! Dr jaman’a OKK, Prasar-SAR, dilanjutin ma OIS, trus music camp’a Marching Band, gw blm mrasakan manis’a liburan d rmh…
Sekali’a gw pny waktu luang, diisi oleh hal2 yg ga berguna (ngrjain tgs Agama-lah, bkn story-pic’a SSI, cr artikel bwt B. Ing)
Duh.. kpn c gw bs santai?? Sekali aj gw pengen ngerasain lg saat2 dmn hr2 gw diisi dg bangun siang, makan cemilan sambil nonton DVD, mandi 1 jam sambil berleha-leha manjain diri di bak mandi, sore’a ketawa cekikikan nonton Spongebob..
Oh.. saat2 itu begitu aku idam2kan. Ingin kurasakan lg kenangan terindah itu yg mewarnai hari2ku saat libur nunggu hsl SPMB.
Ngomong2 soal Marching-band, ternyata latihan’a wuidih.. lo ga bakal nyangka deh..
Ni bayangin aj.. Lo telat 5 menit aja dah dsuruh push up 5 seri (1 seri = 5 kali push up). Kl g dtg krn sakit dpt 5 seri jg, kl ijin kena 8 seri, kalo lo ga ijin… siap2 aj dpt 15 seri. (Lo bs ngitung kan brp kali lo mst push-up). Gara2 Marching-band jg gw jd kurusan. Ga percaya lo?! Heh! celana jins gw wkt SD aj bs muat lagi gitu.. Apa itu nama’a bkn kurusan??!!! Trus bibir gw jg jd jontor gara2 niup mellophone mulu.. Mana gw ga bisa2 lg. Kesan’a gw tuh yg plg bego d MB. E, tp gini2 gw satu2’a anak kom yg berhasil bertahan d MB UI. Sblm’a si centil Erwin dan Nugie jg ikutan, tp karena mereka kena seleksi alam yg mahadahsyat, akhir’a mereka tumbang. Hahaha!! Itu tanda’a aku ini si “manusia hebat” yg mampu bertahan dalam menghadapi kejamnya dunia… Lho?!
Oh y gw jg mo say “thx a lot” jg nih bwt Doni yg udah ngebela-belain nginep d rmh gw bwt bantuin ngerjain makalah SSI gw yg dah dkejar deadline… Kl ga da lo, Don.. ga bakal gw kerjain tuh makalah
Gw lg sebel banget ni ma SSI, tgs2’a nyebelin… Gw tuh pengen bgt teriak:
“SSI BRENGSEK!!!!!”

2 komentar:

  1. nyaheuhoehaekakakakaaka!!!
    remaja labil.
    aku c untung'a ga pernah pake bahasa yang kaya gini2an gitu.
    dah ga zaman gitu kali ya.. aduhh, aduhh,, beruntung'a aku...

    BalasHapus
  2. heh, sampeyan! itu gaya penulisannya membuktikan yaa!!

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.